Capsul Penggeli Vagina Di Bandung


Capsul Penggetar Vagina Di Bandung

Capsul Penggetar Vagina Di Bandung yang berbentuk seperti capsul untuk penggeli vagina elektrik berguna untuk stimulasi rangsangan pada organ-organ intim wanita dewasa.
Bentuk produk yang mungil bekerja secara elektrik dengan menggunakan baterai AAA 2X, dan cara penggunaannya mudah memungkinkan untuk dibawa kemana-mana atau digunakan kapan saja dan dimanapun.

Capsul Penggetar Vagina Di Bandung adalah alat bantu sex wanita yang berbentuk kapsul elektrik yang berguna sebagai penggeli klistoris terbaik. Penggeli kapsul elektrik sangat awet dan aman untuk di gunakan.
Kapsul elektrik berguna sebagai alat stimulasi rangsangan seksualitas wanita dewasa yang menginginkan sensasi seksualitas yang nikmat, bentuk dari kapsul penggeli vagina elektrik ini sangat mungil dan mudah dibawa kemana sehingga kapan saja dan dimana saja anda bisa melakukan masturbasi seks dengan sendiri atau bantuan teman anda.

Produk kapsul penggeli vagina elektrik memudahkan anda untuk cepat sampai atau cepat orgasme yang nikmat dengan alat pengontrol getaran yang dapat anda sesuaikan sesuka hati anda.

Harga Penggetar Vagina elektrik 
1 set kapsul elektrik : Rp.150.000,-

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. PUSAT ALAT BANTU SEX P/W - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger