Penis Ikat Pinggang Elektrik Di Bandung



Penis Ikat Pinggang Elektrik Di Bandung

Penis Ikat Pinggang Elektrik Di Bandung ini adalah alat bantu seks wanita dan alat bantu seks pria yang dibuat khusus untuk wanita lesbian dan para pria yang ereksinya sudah kendor atau impotensi, penis ikat pinggang elektrik ini mempunyai ukuran tidak terlalu besar dan alat bantu seks ini terbuat dari bahan-bahan silikon pilihan lembut dan lentur yang di import langsung dari jepang.
Dengan bahan pilihan yang berkualitas tinggi dan desain yang sangat sempurna membuat anda merasa nyaman dan nikmat serta aman tanpa efek samping untuk menggunakannya tanpa khawatir infeksi dan juga iritasi memerah, gatal-gatal pada Mr.V.

Spesifikasi Penis Ikat Pinggang Elektrik Di Bandung :
     - Panjang 28 cm
     - Diameter 5 cm
     - Menggunakan baterai A3 2 buah

Penis Ikat Pinggang Elektrik Di Bandung ini berfungsi mirim seperti kondom juga sebagai stimulasi rangsangan atau masturbasi pada wanita dewasa dalam berhubungan seks dengan pasangan anda.
Cara menggunakan alat seks ini sangat mudah dan bisa dibawa kemana-mana atau digunakan kapan saja dan dimana pun anda berada.
Penis Ikat Pinggang Elektrik Di Bandung ini bisa secara otomatis bergetar pelan atau pun kencang sesuai dengan keinginan, dan dilengkapi dengan sabuk penyangga berbahan kulit halus berwarna hitam, frekuensi getaran pada alat ini bisa diatur sesuai keinginan karena dilengkapi dengan remot kontrol dengan bentuk yang sedemikian bagus dan elegan, produk seks toys ini dapat anda jadikan hadiah ataupu kado untuk saudara, sahabat, rekan  bisnis anda.

Harga Penis Ikat Pinggang Elektrik Di Bandung :
  1 set penis ikat pinggang elektrik Rp.400.000
  Negara asal : Jepang

Perhatian !!!
Hindari peminjaman alat bantu seks ini untuk menghindari penyakit dan juga hal-hal yang tidak kita inginkan.

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. PUSAT ALAT BANTU SEX P/W - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger