Kondom Getar Silikon Di Bandung


Kondom Getar Silikon Di Bandung

Kondom Getar Silikon Di Bandung merupakan penemuan baru bagi sebagian orang, kondom memberikan rasa aman yang lebih baik saat mereka melakukan hubungan intim, hal ini dikarenakan kondom telah terbukti dapat mengurangi resiko penularan penyakit. Save sex akan membawa pasangan menuju hubungan seks yang lebih sehat bagi keduanya.

kndom Getar Silikon Di Bandung model kondom getar elektrik ini memiliki tanduk di pangkalnya, di bagian tersebut juga terdapat mini vibrator yang akan menghasilkan getaran-getaran halus untuk menambah sensasi saat berhubungan intim.
Tanduk pada jenis kondom getar elektrik ini terdapat di bagian atas dan bawah, tanduk bagian atas berfungsi sebagai perangsang bagi klitoris wanita dan tanduk bagian bawah untuk menstimulan bagian anal, jadikan permainan seks anda lebih hot dan memuaskan.

Kondom Getar Silikon Di Bandung tekstur tubuh produk kondom getar tampak berotot dan bergelombang sehingga sehingga pasangan seks akan merasa seperti penis sebenarnya saat mendapat penetrasi pada alat vital.

Spesifikasi Kondom Getar Silikon Di Bandung :
     - 1 buah kondom getar silikon
     - 1 buah vibrator
     - Panjang kondom getar silikon 15 cm
     - Ketebalan kondom 1 cm
     - 1 buah dus

Harga Kondom Getar Silikon 
1 buah harga kondom getar silikon : Rp.200.000
beli 3 bonus 1


Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. PUSAT ALAT BANTU SEX P/W - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger