Selaput Dara Buatan Di Bandung


Selaput Dara Buatan Di Bandung

Selaput Dara Buatan Di Bandung adalah produk untuk menjadikan perawan lagi dan membuat vagina menjadi sempit seperti perawan, jadi jika anda ingin perawan atau cari obat perawan kembali maka anda jangan ragu atau bimbang pakai selaput dara buatan, gigimo, hymen virginity atau obat kembali perawan.

Apakah anda mencari selaput dara buatan asli jepang ( Japan ) ? anda ingin cari obat kembali perawan ? Toko online terpercaya yang resmi jual selaput dara yang resmi dan benar-benar bisa menjadikan perawan kembali hanya ada di toko ini.
Selaput dara buatan jadikan keharmonisan malam pertama dengan suami anda agar bisa memuaskan disaat berhubungan intim.
Solusi paling mudah kembali perawan tanpa harus melakukan operasi, cukup dengan menggunakan produk selaput dara buatan ini anda bisa tampil virgin di malam pertama bersama suami anda, menyelamatkan anda dimata suami di malam pertama, membuat suami anda lebih menyayangi dan puas terhadaop anda, anda dapat mengeluarkan darah perawan lagi ketika berhubungan badan dengan suami anda.

Manfaat Jika Anda Membeli Produk Selaput Dara Buatan :
   Cukup dengan memakai selaput perawan buatan ini lalu anda melakukan hubungan intim maka Miss V anda akan terasa kencang dan sempit disaat Mr.P melakukan penetrasi masuk kedalam lubang Miss V maka selaput dara buatan ini akan pecah mengeluarkan darah perawan buatan yang tidak terlalu banyak persis seperti darah perawan kembali.
Saat-saat yang paling di idam-idamkan oleh para suami anda ketika melihat istrinya pecah perawan dan mengeluarkan darah keperawanannya.

Cara Pakai Selaput Dara Buatan :
   Jika anda membuka paket yang anda terima maka anda akan menemukan alat ini dengan kotak kayu terbungkus plastik, ketika anda membuka kotak kayu anda akan menemukan 2 bungkus alumunium foil, cuci tangan dengan air kemudian keringkan, buka atau sobek bungkus alumunium foil dan keluarkan selaput dara buatan ini.
Selaput dara seperti terbungkus lipatan plastik namun sebenarnya ini bukan plastik melainkan semacam gum ( permen karet ) yang berfungsi membentuk selaput dara buatan.
Masukkan seluruhnya ke dalam Miss.V ingat jangan dibuka lipatannya gunakan telunjuk jari untuk memasukkan selaput dara buatan ini ke Miss.V jangan terlalu dalam hanya sampai di mulut Miss.V, hati-hati jangan sampai robek pastikan melakukannya dengan cepat untuk menghindari terjepitnya tangan karena mengembangnya selaput dara buatan ini didalam Miss.V.
Bila Miss.V terasa kering celupkan terlebih dahulu ke dalam air kira-kira 5 detik, masukkan selaput dara buatan ini ke Miss.V kira-kira 15 - 20 menit sebelum berhubungan dengan suami, stelah berhubungan selaput dara buatan ini tidak akan terlihat lagi karena mencair bersama darah buatan yang ada didalam paket.
Untuk menghilangkan noda cukup dibasuh dengan air.

  Trik Pemakaian Selaput Dara Buatan :
1. Usahakan anda menguasai permainan dalam berhubungan dengan pasangan
2. Hindari pasangan anda melakukan oral
3. Anda dianjurkan acting mengerang kesakitan dan berpura-pura malu agar suami tidak curiga.

Harga Selaput Dara Buatan Asli Jepang :
Rp.400.000,- / isi 2 pcs selaput dara buatan jepang kembali perawan tanpa operasi.



Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. PUSAT ALAT BANTU SEX P/W - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger